Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selesai Diperiksa KPK, Sekda Jatim Adhy Karyono Klarifikasi Semua Aset

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 22 Mei 2023, 13:54 WIB
Selesai Diperiksa KPK, Sekda Jatim Adhy Karyono Klarifikasi Semua Aset
Sekda Jatim Adhi Pramono usai diperiksa soal LHKPN oleh KPK/RMOL
rmol news logo Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Adhy Karyono selesai menjalani pemeriksaan klarifikasi terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Adhy telah menjalani pemeriksaan sekitar 3,5 jam di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan sejak pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.53 WIB, Senin (22/5).

Kepada wartawan, Adhy mengaku telah memberikan klarifikasi terkait LHKPN kepada tim Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN KPK.

"Ya klarifikasi tentang aset-aset," ujar Adhy kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Senin siang (22/5).

Saat ditanya soal dugaan adanya aset yang tidak dilaporkan di LHKPN KPK, Adhy membantahnya. "Enggak ada, dilaporkan semua," tegas Adhy.

Adhy percaya, dirinya tidak akan dipanggil lagi oleh KPK untuk diklarifikasi soal LHKPN. Mengingat, pemeriksaan kali ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya juga telah diperiksa pada Senin (10/4).

"Insya Allah enggak, saya sudah jelaskan semuanya, clear, Insya Allah clear, saya buka semuanya ya, tidak ada yang saya tutup-tutupi," pungkas Adhy. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA