Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampaikan Kerugian Negara di Kasus BTS, BPKP Temui Jaksa Agung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 15 Mei 2023, 13:55 WIB
Sampaikan Kerugian Negara di Kasus BTS, BPKP Temui Jaksa Agung
Jaksa Agung ST Burhanuddin (tengah) saat menjelaskan ke wartawan soal hasil penghitungan BPKP dalam kasus korupsi BTS Kominfo/RMOL
rmol news logo Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh menemui Jaksa Agung ST Burhanuddin. Tujuan pertemuan itu untuk menyampaikan temuan adanya indikasi kerugian negara terhadap kasus korupsi Base Transceiver Stasiun (BTS) di Kementerian Komunikasi dan informasi (Kominfo).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Hari ini saya kedatangan Kepala BPKP di mana BPKP akan menyampaikan hasil perhitungan kerugian negara atas BTS korupsi," kata ST Burhanuddin di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Senin (15/5).


ST Burhanuddin mengatakan setelah mengetahui hasil perhitungan BPKP, nantinya pihak Kejaksaan Agung akan meneliti untuk memeriksa potensi dugaan korupsi di kasus tersebut.

"Hasil perhitungannya sudah final dan tentunya kami setelah final penghitungannya, kami akan tindak lanjuti ke tahap penuntutan," katanya.

Untuk jumlah potensi korupsi dalam kasus tersebut, pihak Kejaksaan Agung menyerahkan kepada BPKP untuk menjelaskan.

"Mengenai jumlahnya nanti Pak Kepala BPKP akan menyampaikan berapa temuannya dari proyek BTS," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA