Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buntut Pamer Kemewahan, KPK Dalami Perusahaan Istri Brigjen Endar Priantoro

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 04 Mei 2023, 20:46 WIB
Buntut Pamer Kemewahan, KPK Dalami Perusahaan Istri Brigjen Endar Priantoro
Brigjen Endar Priantoro usai diperiksa KPK soal harta kekayaan tak wajar/RMOL
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan mengklarifikasi soal perusahaan yang dimiliki istri mantan Direktur Penyelidikan KPK Brigjen Endar Priantoro, Natasha Synne.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati mengatakan, tim Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) telah melakukan permintaan klarifikasi lanjutan kepada Brigjen Endar dan istrinya di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

"Pada klarifikasi kedua ini, tim meminta penjelasan tambahan atas beberapa hal yang belum dapat disampaikan dalam klarifikasi sebelumnya, termasuk kepemilikan perusahaan," ujar Ipi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis sore (4/5).

Selain itu kata Ipi, KPK juga mengkonfirmasi terkait informasi yang viral di media sosial, yakni soal pamer gaya hidup mewah yang dilakukan oleh istrinya Endar.

Sebelumnya usai diperiksa selama 3,5 jam bersama istrinya, Brigjen Endar mengakui bahwa dirinya diklarifikasi soal perusahaan yang dimiliki oleh istrinya.

"Pada intinya harta kekayaan yang saya miliki, perusahaan-perusahaan istri saya, kebetulan istri saya juga beliau adalah pengusaha," kata Endar kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Kamis siang (4/5). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA