Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disebut Punya Harta Ratusan Miliar yang Tak Dilaporkan di LHKPN, Brigjen Endar: Alhamdulillah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 04 Mei 2023, 15:00 WIB
Disebut Punya Harta Ratusan Miliar yang Tak Dilaporkan di LHKPN, Brigjen Endar: Alhamdulillah
Brigjen Endar Priantoro membantah punya harta Rp 113 miliar yang tidak dilaporkan dalam LHKPN/RMOL
rmol news logo Mantan Direktur Penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Brigjen Endar Priantoro membantah disebut memiliki harta Rp 113 miliar yang tidak dilaporkan dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK.

Bantahan itu disampaikan oleh Endar usai menjalani pemeriksaan klarifikasi LHKPN selama 3,5 jam sejak pukul 10.00 hingga pukul 13.33 WIB di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (4/5).

"Pada intinya (ditanya soal) harta kekayaan yang saya miliki, perusahaan-perusahaan istri saya, kebetulan istri saya adalah pengusaha," ujar Endar kepada wartawan, Kamis siang (4/5).

Endar pun turut memberikan klarifikasi kepada wartawan soal diagram yang sempat viral bahwa dirinya memiliki harta kekayaan yang tidak dilaporkan ke KPK.

"Kemarin ada diagram yang pernah keluar, diagram kekayaan atau gurita kekayaan Endar, yang katanya Endar memiliki harta yang tidak dilaporkan Rp 113 miliar, saya berkata ya Alhamdulillah, aamiin kalau saya punya uang sebesar Rp 113 miliar. Tapi pada intinya, semuanya adalah hoax, tidak betul," pungkas Endar.

Pada klarifikasi yang kedua ini, Endar didampingi oleh istrinya, Natasha Synne. Di mana publik sempat menyoroti gaya hidup mewah yang diduga dilakukan oleh Natasha. Endar sebelumnya juga telah diklarifikasi oleh KPK pada Jumat (3/3). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA