Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di KPK, Hercules Langsung Diperiksa Kasus Suap di MA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 08 Maret 2023, 12:15 WIB
Tiba di KPK, Hercules Langsung Diperiksa Kasus Suap di MA
Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall alias Hercules tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu (8/3)/RMOL
rmol news logo Kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA) menjadi agenda pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat memanggil Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall alias Hercules, Rabu (8/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, Hercules sudah hadir memenuhi undangan KPK di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Saat ini saksi telah hadir dan segera dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik KPK," ujar Ali kepada wartawan, Rabu siang (8/3).

Ali memastikan, perkembangan pemeriksaan Hercules sebagai saksi untuk tersangka Hakim Agung Gazalba Saleh (GS) akan kembali disampaikan setelah selesai diperiksa.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Hercules didampingi oleh tim penasihat hukumnya tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 10.19 WIB. Tak lama kemudian setelah melakukan konfirmasi kehadiran, Hercules langsung dilakukan pemeriksaan di lantai dua Gedung Merah Putih KPK.

Pada Kamis (19/1), Hercules sudah diperiksa dan didalami terkait aliran uang suap dari Haryanto Tanaka (HT) selaku Debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana (KSP ID) yang saat ini sudah menjadi terdakwa dan sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Bandung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA