Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, KPK Periksa Lagi Hercules Soal Kasus Suap di MA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 07 Maret 2023, 16:31 WIB
Besok, KPK Periksa Lagi Hercules Soal Kasus Suap di MA
Rosario De Marshall alias Hercules usai menjalani pemeriksaan pertama oleh KPK terkait kasus suap di Mahkamah Agung (MA)/RMOL
rmol news logo Tak cukup sekali, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Tenaga Ahli PD Pasar Jaya, Rosario De Marshall alias Hercules dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, Hercules sedianya diperiksa oleh tim penyidik pada hari ini, Selasa (7/3). Akan tetapi, penasihat hukum Hercules hadir untuk konfirmasi ketidakhadirannya.

"Saksi (Hercules) tidak hadir," ujar Ali kepada wartawan, Selasa (7/3).

Namun demikian kata Ali, Hercules akan hadir saat penjadwalan ulang, yakni pada Rabu (8/3). Pemeriksaan akan dilakukan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Konfirmasi untuk dijadwal ulang besok Rabu (8/3)" pungkas Ali.

Hercules sebelumnya sudah diperiksa tim penyidik KPK pada Kamis (19/1). Pada pemeriksaan itu, Hercules didalami terkait aliran uang suap dari Haryanto Tanaka (HT) selaku Debitur Koperasi Simpan Pinjam Intidana (KSP ID) yang saat ini sudah menjadi terdakwa dan sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Bandung. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA