Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Sebulan, Polri Belum Ungkap Pelaku Penembakan Pimpinan RMOLBengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 03 Maret 2023, 16:42 WIB
Sudah Sebulan, Polri Belum Ungkap Pelaku Penembakan Pimpinan <i>RMOLBengkulu</i>
Pimpinan Kantor Berita RMOLBengkulu yang juga Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Rahimandani/ RMOL Bengkulu
rmol news logo Hampir sebulan polisi belum mengungkap pelaku penembakan yang menimpa petinggi Kantor Berita RMOL Bengkulu yang juga Wakil Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Rahimandani.

Rahimandani ditembak orang tidak dikenal saat sedang berjalan dari rumahnya di Gang Kinal Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kota Bengkulu, menuju Masjid Al Iman pada Jumat (3/2) silam.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Aris Sulistyono menyebut, timnya saat ini masih berupaya keras mencari pelaku penembakan dengan dibantuk penyidik Ditreskrikum Polda Bengkulu.

"Masih intensif dilakukan penyelidikan oleh Ditreskrium (Polda Bengkulu) dan Sat Reskrim Polresta Bengkulu secara scientific crime investigation," kata Aris saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (3/3).

Namun saat ditanya lebih lanjut terkait jumlah saksi yang dimintai keterangan berikut barang bukti, Aris tidak memberikan respons.

Dalam kasus ini, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga telah memberikan perhatian serius dan meminta agar Kapolda Bengkulu, Irjen Armed Wijaya untuk segera menuntaskan kasus tersebut.

“Saya minta Kapolda untuk cepat tuntaskan,” kata Kapolri kepada Kantor Berita Politik RMOL. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA