Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harapan Demokrat tentang Vonis Majelis Hakim kepada Ferdy Sambo Dkk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 13 Februari 2023, 11:26 WIB
Harapan Demokrat tentang Vonis Majelis Hakim kepada Ferdy Sambo Dkk
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Demokrat, Benny K Harman/Net
Komisi III DPR: Vonis Hakim Atas Ferdy Sambo dan Putri Harus Cerminkan Hukum dan Rasa Keadilan

RMOL. Proses persidangan kasus pembunuhan berencana terhadap mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang kini telah sampai pada sidang vonis diharapkan diputus seadil-adilnya.

Keadilan vonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakartan Selatan ini penting lantaran kasus yang menjerat bekas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo ini sudah menjadi atensi nasional.  

“Putusannya harus mencerminkan rasa hukum dan keadilan masyarakat Indonesia,” kata Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Demokrat, Benny K Harman kepada wartawan, Senin (13/2).

Saat ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tengah menjalankan sidang vonis terhadap terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi. Benny pun berharap masyarakat tetap menunggu dan mencermati vonis yang akan dijatuhkan oleh hakim.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat ini juga meminta masyarakat memberikan kesempatan hakim bekerja sesuai dengan hati nuraninya.

"Biarkan hakim bekerja menurut hati nurani bangsa Indonesia. Dia perlu ketenangan untuk melakukan itu, pekerjaan ndak gampang," demikian Benny. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA