Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beda dengan Terdakwa Lain, Irjen TM Berbatik Lengan Panjang saat Sidang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 02 Februari 2023, 14:09 WIB
Beda dengan Terdakwa Lain, Irjen TM Berbatik Lengan Panjang saat Sidang
Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa saat jalani sidang di PN Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Teddy Minahasa menghadiri sidang perdana kasus narkotika dengan agenda pembacaan surat dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis (2/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Teddy tiba dengan diantar oleh mobil tahanan Kejaksaan berwarna hijau drngan didampingi oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 12.52 WIB.

Tidak berselang lama sidang dimulai, terlihat Teddy mengenakan pakaian batik lengan panjang bermotif warna hitam dan coklat.

Tentu pakaian Teddy berbeda dari terdakwa lainnya yang menggunakan pakaian kemeja putih dan telah menjalani sidang pada Rabu (1/2) kemarin.

Sidang sendiri bersifat terbuka dengan pimpinan Majelis Hakim Jon Sarman Saragih, Hakim Anggota Yuswardi dan Esthar Oktavi serta Panitera Daniel Simarmata, Ade Komarudin

Terlihat juga ruang sidang utama Kusumah Atmadja terisi penuh oleh para jurnalis dan warga yang hendak menyaksikan jalannya persidangan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA