Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Gedung Merah Putih KPK, Izil Azhar Sudah Kenakan Rompi Oranye dan Tangan Diborgol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 25 Januari 2023, 19:54 WIB
Tiba di Gedung Merah Putih KPK, Izil Azhar Sudah Kenakan Rompi Oranye dan Tangan Diborgol
Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Izil Azhar tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Izil Azhar tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam (25/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, saat turun dari mobil, Izil Azhar sudah mengenakan rompi warna oranye tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selain itu, tangan Izil juga sudah diborgol besi.

Izil Azhar tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 19.42 WIB. Saat tiba ini, Izil yang mengenakan topi warna hitam langsung digiring petugas KPK ke ruang pemeriksaan di lantai dua Gedung Merah Putih KPK tanpa memberikan pernyataan kepada wartawan.

Rencananya, KPK akan mengumumkan penahanan terhadap Izil Azhar pada malam ini. Izil Azhar sendiri telah ditangkap tim Polda Aceh  pada Selasa (23/1) pukul 11.05 WIB dan langsung dibawa ke Mako Polda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA