Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sebelum Sidang Tuntutan, Putri Candrawathi Mengaku Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 18 Januari 2023, 11:25 WIB
Sebelum Sidang Tuntutan, Putri Candrawathi Mengaku Sakit
Putri Candrawathi (pojok kanan atas) menjalani sidang tuntutan atas pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di PN Jakarta Selatan/Repro
rmol news logo Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi mengaku sedang mengalami gangguan kesehatan saat hendak menjalani sidang pembacaan tuntutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Meski dalam kondisi tidak sehat, Putri tetap mengikuti sidang tuntutan yang akan dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Jakarta Selatan di PN Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

"Mohon izin Yang Mulia, saya masih ada gangguan pencernaan sedikit dan flu. Tapi saya siap menjalani sidang hari ini," ujar Putri di ruang persidangan, Rabu siang (18/1).

Setelah itu, Hakim meminta JPU membacakan identitas terdakwa Putri dan langsung ke pertimbangan unsur-unsur tuntutan, seperti sidang terdakwa Ferdy Sambo sebelumnya.

"Seperti kemarin, jaksa membacakan identitas, saksi-saksi tidak perlu dibacakan, dan juga langsung ke pertimbangan unsur," kata Hakim Ketua.

Pada Selasa (17/1), Ferdy Sambo sudah dituntut pidana penjara seumur hidup. Sedangkan dua anak buah Sambo, yakni terdakwa Ricky Rizal Wibowo atau Bripka RR dan terdakwa Kuat Maruf dituntut pidana penjara selama delapan tahun. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA