Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Guyuran Hujan, Majelis Hakim dan JPU Pantau Langsung TKP Pembunuhan Brigadir J

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 04 Januari 2023, 15:31 WIB
Di Tengah Guyuran Hujan, Majelis Hakim dan JPU Pantau Langsung TKP Pembunuhan Brigadir J
Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan datang langsung ke rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga dan rumah pribadi di Jalan Saguling, Jakarta Selatan/Net
rmol news logo Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Brigadir J, Rabu (4/1).

Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendatangi dua lokasi, yakni rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta Selatan dan rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Di tengah guyuran hujan, Hakim, JPU, serta kuasa hukum terdakwa Bripka RR, Bharada E, serta pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hadir di lokasi pada Rabu siang.

Adapun Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso hadir di rumah pribadi Sambo sekitar pukul 14.21 WIB.

Kedatangan majelis hakim beserta JPU dan kuasa hukum terdakwa ke TKP dimaksudkan untuk mencocokkan keterangan saksi-saksi dan melihat TKP untuk menambah keyakinan hakim dalam melihat kasus pembunuhan Brigadir J.

Di sekitar lokasi, tampak aparat kepolisian menjaga ketat sekitaran TKP meski ada penurunan eskalasi dengan tidak adanya mobil barakuda dan kendaraan taktis lainnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA