Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kantor Kemenkumham Kebakaran, 26 Unit dan 130 Petugas Pemadam Kebakaran Dikerahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 08 Desember 2022, 13:32 WIB
Kantor Kemenkumham Kebakaran, 26 Unit dan 130 Petugas Pemadam Kebakaran Dikerahkan
Petugas sedang berusaha memadamkan api di Kantor Kemenkumham Kebakaran/RMOL
rmol news logo Padamkan api kebakaran di Gudang Penyimpanan Barang Milik Negara (BMN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), sebanyak 26 unit mobil pemadam kebakaran dan 130 personel dikerahkan.

Hal itu diungkapkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan kota administrasi Jakarta Selatan, Sugeng Wibowo kepada wartawan di lokasi kebakaran di Kemenkumham, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis siang (8/12).

"Ya kebakaran ini di Kemenkumham ini kita dapat informasi kita langsung ke TKP sehingga total pengerahan, sekitar 26 unit kemudian personel sekitar 130 personel dari Jakpus, Barat, dan Dinas DKI," ujar Sugeng kepada wartawan.

Sugeng menjelaskan, lokasi yang terbaik terjadi di lantai lima gudang administrasi sekretariat di Gedung Sentra Mulia, Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, Kemenkumham.

"Hanya di lantai lima itu juga di gudang tapi kita antisipasi lantai 6 dan lantai 4 seperti itu kami sedang melakukan penyisiran. Saat ini sedang dilakukan untuk penyisiran sebetulnya tinggal asap saja, api sudah tidak ada tapi kita harus memastikan tidak ada pejalaran kembali. Iya sudah pendinginan," jelas Sugeng.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA