Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bupati Bangkalan Abdul Latif Bawa Koper saat Tiba di Gedung KPK

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 07 Desember 2022, 22:49 WIB
Bupati Bangkalan Abdul Latif Bawa Koper saat Tiba di Gedung KPK
Bupati Bangkalan, Abdul Latif (kemeja kuning) membawa koper saat tiba di Gedung Merah Putih KPK/RMOL
Rombongan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang membawa Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron dan lima tersangka lainnya tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/12).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Bupati Abdul Latif yang ditangkap sore tadi bersama lima tersangka lainnya diantaranya ada kepala dinas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Jawa Timur tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 22.41 WIB.

Abdul Latif dan kelima tersangka lainnya itu langsung digiring oleh petugas KPK memasuki Gedung Merah Putih KPK dengan masing-masing membawa koper dan tas. Mereka digiring ke ruang pemeriksaan di lantai dua Gedung Merah Putih KPK.

Rencananya, KPK akan menggelar konferensi pers pada malam ini untuk mengumumkan secara resmi penahanan para tersangka dan membeberkan konstruksi perkara dalam kasus dugaan suap terkait lelang jabatan di Pemkab Bangkalan, Jawa Timur. Konferensi pers nanti dikabarkan akan dipimpin langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA