Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Tangkap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin, Sedang Dibawa ke Gedung Merah Putih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 07 Desember 2022, 17:47 WIB
KPK Tangkap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin, Sedang Dibawa ke Gedung Merah Putih
Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron/Net
rmol news logo Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron dan lima tersangka lainnya ditangkap tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka merupakan tersangka dalam kasus dugaan suap terkait lelang jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, tim penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap para tersangka, salah satunya Bupati Bangkalan Abdul Latif dan lima tersangka lainnya yang merupakan Kepala Dinas di Pemkab Bangkalan di Polda Jatim, Rabu (7/12).

"Untuk kebutuhan penyelesaian perkara dimaksud, tim KPK menangkap para tersangka tersebut dan segera dibawa ke kantor KPK di Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Ali kepada wartawan, Rabu sore (7/12).

Berdasarkan sumber Kantor Berita Politik RMOL, rombongan tim penyidik yang membawa Bupati Bangkalan Abdul Latif dan lima tersangka lainnya akan tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan sekitar pukul 21.00 WIB.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA