Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pramugari Private Jet Tamara Anggraeny Dipanggil KPK Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 29 November 2022, 13:24 WIB
Pramugari Private Jet Tamara Anggraeny Dipanggil KPK Lagi
Pramugari private jet PT RDG Airlines, Tamara Anggraeny/RMOL
rmol news logo Pramugari private jet PT RDG Airlines, Tamara Anggraeny kembali dipanggil tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait pekerjaan atau proyek yang bersumber dari APBD Provinsi Papua.

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, hari ini, Selasa (29/11), tim penyidik mengagendakan pemeriksaan dua orang sebagai saksi untuk tersangka Gubernur Papua Lukas Enembe (LE).

"Pemeriksaan dilakukan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan," ujar Ali kepada wartawan, Selasa siang (29/11).

Kedua saksi yang dipanggil, yaitu Roby dari PT Mulia Multi Remitter; dan Tamara Anggraeny selaku Pramugari PT RDG Airlines.

Berdasarkan informasi Kantor Berita Politik RMOL, Tamara hingga siang ini belum hadir di Gedung Merah Putih KPK memenuhi panggilan tim penyidik.

Pada Senin (3/10), tim penyidik sudah memeriksa Tamara Anggraeny. Dia didalami pengetahuannya antara lain terkait dugaan adanya penggunaan private jet dengan layanan first class oleh tersangka Lukas.

Selain itu, Tamara juga dikonfirmasi mengenai pengetahuan saksi soal dugaan uang yang diberikan tersangka ke beberapa pihak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA