Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diperiksa Maraton, Sarimuda Kembali Dikorek Kasus Korupsi di BUMD Pemprov Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 25 November 2022, 09:57 WIB
Diperiksa Maraton, Sarimuda Kembali Dikorek Kasus Korupsi di BUMD Pemprov Sumsel
Tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan kewenangan dalam kerja sama pengangkutan batu bara oleh salah satu BUMD milik Pemprov Sumatera, Sarimuda/RMOL
rmol news logo Tersangka kasus dugaan korupsi penyalahgunaan kewenangan dalam kerja sama pengangkutan batu bara oleh salah satu BUMD milik Pemprov Sumatera Selatan, Sarimuda kembali diperiksa tim penyidik KPK, Jumat (25/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Sarimuda yang merupakan Dirut PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) tahun 2019-2021 ini telah tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 09.38 WIB.

Saat ditanya soal pemeriksaan hari ini, mantan calon Walikota Palembang ini enggan menjawab terkait materi apa yang akan disampaikannya di hadapan penyidik nantinya.

"Belum, belum, nanti ya," ujar Sarimuda kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat pagi (25/11).

Sarimuda datang mengenakan kemeja warna putih dan didampingi seorang pengacara. Pemeriksaan in merupakan lanjutan dari pemeriksaan hari sebelumnya. Di mana, Sarimuda sudah diperiksa sebagai tersangka selama hampir delapan jam pada Kamis (24/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, tim penyidik belum menahan Sarimuda karena masih melakukan perhitungan yang pasti soal kerugian negaranya. Mengingat, Sarimuda dijerat Pasal 2 dan Pasal 3 UU Tipikor. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA