Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Staf Bank BUMN dan Honorer Biro Paminal Bersaksi untuk Sambo dan Putri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 22 November 2022, 09:54 WIB
Hari Ini, Staf Bank BUMN dan Honorer Biro Paminal Bersaksi untuk Sambo dan Putri
Sidang kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (J) akan menghadirkan beberapa saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati.

Berdasarkan keterangan dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), sejumlah saksi adalah pihak-pihak yang telah hadir dalam sidang lanjutan pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ricky Rizal, Richard Eliezer, dan Kuat Maruf pada Senin kemarin (21/11).

Mereka adalah Anita Amalia selaku Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong, dan Raditya Adhiyasa selaku tenaga honorer yang berkerja di tim IT di Biro Paminal Divisi Propam Polri.

Selain itu, ada tujuh saksi lainnya yang dijadwalkan ikut disidang, yakni Bimantara Jayadiputro (Provider PT Telekomunikasi Seluler bagian Officer Security and Tech Compliance Support); Victor Kamang (Legal Counsel pada provider PT XL AXIATA); Tjong Djiu Fung alias Afung (Biro jasa CCTV).

Ahmad Syahrul Ramadhan (Sopir Ambulans); Nevi Afrilia (Petugas Swab di Smart Co Lab); Ishbah Azka Tilawah (Petugas Swab di Smart Co Lab); dan Novianto Rifai (Staf Pribadi Ferdy Sambo). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA