Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Hari Ini, Staf Bank BUMN dan Honorer Biro Paminal Bersaksi untuk Sambo dan Putri

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 22 November 2022, 09:54 WIB
Hari Ini, Staf Bank BUMN dan Honorer Biro Paminal Bersaksi untuk Sambo dan Putri
Sidang kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan/RMOL
Sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (J) akan menghadirkan beberapa saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Chandrawati.

Berdasarkan keterangan dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), sejumlah saksi adalah pihak-pihak yang telah hadir dalam sidang lanjutan pemeriksaan saksi untuk terdakwa Ricky Rizal, Richard Eliezer, dan Kuat Maruf pada Senin kemarin (21/11).

Mereka adalah Anita Amalia selaku Customer Service Layanan Luar Negeri Bank BNI KC Cibinong, dan Raditya Adhiyasa selaku tenaga honorer yang berkerja di tim IT di Biro Paminal Divisi Propam Polri.

Selain itu, ada tujuh saksi lainnya yang dijadwalkan ikut disidang, yakni Bimantara Jayadiputro (Provider PT Telekomunikasi Seluler bagian Officer Security and Tech Compliance Support); Victor Kamang (Legal Counsel pada provider PT XL AXIATA); Tjong Djiu Fung alias Afung (Biro jasa CCTV).

Ahmad Syahrul Ramadhan (Sopir Ambulans); Nevi Afrilia (Petugas Swab di Smart Co Lab); Ishbah Azka Tilawah (Petugas Swab di Smart Co Lab); dan Novianto Rifai (Staf Pribadi Ferdy Sambo).
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA