Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Dialihkan ke Pihak Lain oleh Buronan Ricky Ham Pagawak, Mobil Toyota Alphard Akhirnya Disita KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 17 November 2022, 16:59 WIB
Sempat Dialihkan ke Pihak Lain oleh Buronan Ricky Ham Pagawak, Mobil Toyota Alphard Akhirnya Disita KPK
Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri /RMOL
rmol news logo Sebuah mobil Toyota Alphard jadi sitaan terbaru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mobil ini sebelumnya sempat dialihkan ke pihak tertentu oleh tersangka Bupati Mamberamo Tengah, Ricky Ham Pagawak (RHP), yang kini masih buron.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, tim penyidik mendapatkan informasi terkait dengan adanya perintah yang diduga dari buronan Ricky Ham Pagawak melalui orang kepercayaannya untuk menyerahkan dan mengalihkan satu unit mobil jenis Toyota Alphard ke pihak tertentu.

"Saat ini, mobil tersebut sudah diamankan dan segera akan didalami lebih lanjut terkait dugaan kepemilikannya," ujar Ali kepada wartawan, Kamis sore (17/11).

Ali pun memastikan, KPK hingga saat ini terus melakukan proses pencarian untuk segera menemukan keberadaan tersangka Ricky Ham yang masuk daftar pencarian orang (DPO).

"Proses pencarian untuk segera menemukan keberadaan tersangka RHP (DPO) masih tetap dan terus dilakukan dengan melibatkan berbagai pihak terkait," pungkas Ali. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA