Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bharada E Bertemu Kuat Maruf dan Ricky Rizal, Dengarkan Keterangan Kesaksian Petugas PCR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 07 November 2022, 11:15 WIB
Bharada E Bertemu Kuat Maruf dan Ricky Rizal, Dengarkan Keterangan Kesaksian Petugas PCR
Para saksi yang hendak bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Tiga terdakwa kasus dugaan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (J), yaitu Bharada Richard Eliezer (E), Kuat Maruf, dan Ricky Rizal kembali bertemu tatap muka dalam satu momen.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertemuan Bharada E dengan Kuat Maruf dan Ricky Rizal kali ini terjadi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (7/11).

Bharada E merupakan seorang terdakwa yang ditetapkan sebagai justice collaborator oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Sementara Kuat Maruf dan Ricky Rizal tidak mendapat peran yang sama itu.

Dalam sidang kali ini, ketiganya hadir untuk mendengar keterangan saksi-saksi fakta kejadian sebelum dan sesudah penembakan terhadap Brigadir J terjadi di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo, di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada 8 Juli 2022.

Saat membuka sidang, Majelis Hakim PN Jaksel mempersilakan 5 orang saksi dari total 12 saksi yang rencananya dihadirkan untuk memperkenalkan diri dna selanjutnya diambil sumpah menurut agamanya masing-masing untuk bisa bersaksi dengan sebenar-benarnya.

Kelima saksi yang kini tengah didengar persaksiannya antara lain dua petugas Swab Test dari perusahaan Smart Co Lab Ishbah Azka Tilawah dan Nevi Afrilia; Driver Ambulance Ahmad Syahrul Ramdhan; Legal Counsel Provider PT XL Axiata Viktor Kamang; dan Provider PT Telekomunikasi Seluler bagian Officer Security and Compliance Support  Bimantara Jayadiputro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA