Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Emosi Ibu Brigadir J Memuncak di Sidang Lanjutan Sambo: Sudah Puaskah Kalian?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 02 November 2022, 16:41 WIB
Emosi Ibu Brigadir J Memuncak di Sidang Lanjutan Sambo: Sudah Puaskah Kalian?
Rosti Simanjuntak (kemeja hitam) saat hadiri sidang lanjutan kasus Ferdy Sambo di PN Jaksel, Rabu (2/11)/Repro
rmol news logo Emosi ibunda Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Rosti Simanjuntak, tiba-tiba memuncak dalam sidang lanjutan kasus Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Dia yang hadir bersama sang suami sekaligus ayahanda Brigadir J, Samuel Hutabarat, menyampaikan kekesalannya saat bersaksi untuk terdakwa Kuat Maruf dan Ricky Rizal yang meminta maaf kepada keluarga Brigadir J.

"Kalau maaf di bibir gampang. Tapi buktikan kata maafmu itu, terlebih di hadapan Tuhan. Sudah puas kah kalian?" keluh Rosti.

Di samping itu, Rosti juga mempertanyakan perilaku Kuat Maruf dan juga para terdakwa yang terlibat dalam kasus dugaan pembunuhan Brigadir J ini.

"Kejahatan apa yang tersembunyi? Mohon maaf yang mulia (Majelis Hakim Sidang). Di sinilah saya bisa meluapkan," ucapnya ketus.

Terkhusus kepada Kuat Maruf dan Ricky Rizal, Rosti menyampaikan harapannya terhadap mereka soal hukum yang setimpal karena telah menghilangkan nyawa putra kesayangan mereka.

"Apa yang kita tabur, tanam, suatu saat akan kita tuai. Jadi kalau kamu minta maaf di sini mohon berkata jujur. Jangan ikuti skenario-skenario kebohongan. Jangan hanya di mulut, itu gampang. Jadi berkata jujur," demikian Rosti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA