Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bharada E Sehat, Siap Jalani Pelimpahan Tahap II ke Jaksa

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 04 Oktober 2022, 15:17 WIB
Bharada E Sehat, Siap Jalani Pelimpahan Tahap II ke Jaksa
Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E/Net
Kuasa hukum Bharara Richard Eliezer, Ronny Talapessy memastikan kliennya dalam kondisi sehat dan siap menjalani pelimpahan tahan II ke Kejaksaan, untuk kemudian dibawa ke persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat.

"Ya saya terus pantau proses kesiapan dari Bharada E kondisinya sekarang sehat, stabil dan siap untuk menjalani tahap II di Kejaksaan," kata  Ronny Talapessy di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Ronny mengatakan kalau pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim penyidik polri untuk proses tahap II yang rencananya akan dilakukan pada Rabu (5/10) .

"Persiapan untuk tahap II besok, saya juga akan berkoordinasi dengan penyidik dan juga kita berkoordinasi dengan kejaksaan terkait penahanan dan lain-lain," ujar Ronny.

Dia memastikan, bahwa Bharada E siap berhadapan dengan Ferdy Sambo pada saat persidangan.

Dalam kasus ini, Polri telah menetapkan lima orang tersangka dalam kasus pidana pembunuhan berencana Brigadir J. Mereka adalah, Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus supir Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal, serta Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA