Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beberkan Foto Lima Buronan, KPK Berharap Masyarakat Lapor Jika Mengetahui Keberadaan Mereka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 22 Agustus 2022, 20:39 WIB
Beberkan Foto Lima Buronan, KPK Berharap Masyarakat Lapor Jika Mengetahui Keberadaan Mereka
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memamerkan lima orang DPO kepada publik/RMOL
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus berupaya melanjutkan proses hukum terhadap tersangka yang saat ini statusnya masih buron. Hingga semester pertama 2022 ini, masih ada lima tersangka yang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO).

Hal itu disampaikan oleh Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi KPK, Karyoto didampingi oleh Wakil Ketua KPK Alexander Marwata dan Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK Ali Fikri saat memaparkan kinerja KPK Bidang Penindakan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin sore (22/8).

"Pada prinsipnya ketika masyarakat mengingatkan kami untuk tugas-tugas pokok, kami akan terima kasih. Dan kami juga sampai saat ini mengharap kepada seluruh masyarakat Indonesia yang mengetahui, atau mendengar, atau ada informasi keberadaan orang-orang yang menjadi daftar pencarian orang kami, kami mohon memberikan kepada kami Informasinya," ujar Karyoto kepada wartawan.

Kelima tersangka yang menjadi buronan, yaitu mantan Caleg PDI Perjuangan Harun Masiku, Bupati Mamberamo Tengah Ricky Ham Pagawak, Direktur Utama PT Sandipala Arthapura Paulus Tano, Izil Azhar, dan Kirana Kotama.

"Namun demikian kami tidak akan secara detail mengatakan kami sedang mencari ini di mana, di mana. Yang jelas kami tetap berupaya untuk bisa melakukan penangkapan," pungkas Karyoto.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA