Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ciri-ciri Penembak Istri Anggota TNI Sudah di Kantong Polisi, Suami Menghilang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 19 Juli 2022, 08:54 WIB
Ciri-ciri Penembak Istri Anggota TNI Sudah di Kantong Polisi, Suami Menghilang
Empat orang yang diduga pelaku penembakan istri TNI terekam cctv warga/RMOLJateng
rmol news logo Kasus penembakan RW (34), istri anggota TNI yang terjadi di depan rumahnya di Perum Grand Cemara, Banyumanik Semarang pada Senin (18/7/22) terus diselidiki polisi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar menyebut, pihaknya hingga kini terus menlakukan identifikasi, termasuk menganalisa rekaman CCTV yang didapatkan dari beberapa titik di perumahan tersebut.

"Untuk ciri-ciri pelaku sebagian sudah kami kantongi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita dapat mengungkapnya. Kita tetep berkoordinasi dengan pihak TNI dalam pemgungkapan kasus ini," kata Kombes Irwan Anwar kepada RMOLJateng, Selasa (19/7).

Kombes Irwan menambahkan, hingga saat ini pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui penembakan di depan rumah anggota TNI dari kesatuan Arhanudse. Namun Koptu M yang merupakan suami korban paska kejadian justru menghilang.

"Ini masih kami kordinasikan dengan kesatuannya dan Denpom terkait menghilangnya Koptu M paska kejadian," imbuhnya.

Dari perkembangan penyidikan juga diketahui bahwa pelaku penembakan berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor. Dari rekaman CCTV, diketahui empat orang yang diduga pelaku sempat berhenti di ujung gang untuk menunggu korban keluar dari rumah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA