Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ahyudin Ngaku Siap Dikorbankan Demi Keberlangsungan ACT

LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 13 Juli 2022, 03:39 WIB
Ahyudin Ngaku Siap Dikorbankan Demi Keberlangsungan ACT
Ilustrasi ACT/Net
Mantan Presiden Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ahyudin menegaskan bahwa dirinya siap dikorbankan demi keberlangsungan lembaga filantropit ACT.

Ahyudin berharap, lembaga filantropi seperti ACT harus terus eksis dan bermanafaat bagi masyarakat.  

“Demi Allah saya siap berkorban atau dikorbankan sekalipun asal ACT sebagai sebuah lembaga kemanusiaan yang insya Allah lebih besar manfaatnya untuk masyarakat luas,” demikian kata Ahyudin, Selasa (12/7).

Ahyudin telah menjalani pemeriksaan yang ketiga di Mabes Polri. Ia dipangggil dalam kapasitas sebagai mantan pucuk tertinggi ACT.

Bentuk pengorbanan yang dimaksud Ahyudin termasuk harus menjalani status tersangka oleh pihak aparat kepolisian. Ia mengaku aka tetap ikhlas dan menerima apa yang menjadi keputusan kepolisi.

“Saya harus berkorban atau dikorbankan asal ACT sebagai sebuah lembaga kemanusiaan milik bangsa ini, tetap eksis memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat luas, saya ikhlas, saya terima dengan sebaik-baiknya,” jelas Ahyudin.

Dugaan penggelapan dana umat ACT terungkap ke publik setelah muncul hasil liputan investigasi majalah tempo. Polisi sendiri mengusut dana umat ACT kaitannya yang disalurkan pihak Boeing untuk ahli waris korban kecelakaan pesawat Lion bernomor JT-610.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA