Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Ungkap Jari Putus dan Luka Sayatan Ditemukan di Jenazah Brigpol Yosua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 11 Juli 2022, 18:13 WIB
Keluarga Ungkap Jari Putus dan Luka Sayatan Ditemukan di Jenazah Brigpol Yosua
Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat semasa hidup dan penampakan jenazahnya/Net
rmol news logo Tewasnya Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat mengundang tanda tanya pihak keluarga. Sebab pada tubuh jenazah ditemukan salah satu jari putus hingga adanya luka sayatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tante dari Brigadir Yosua, Roslin lewat rekaman video yang beredar menyampaikan kalau keponakannya itu mendapat empat luka tembakan.

"Yang luka tembak itu 3 di bagian dekat bahu lalu 1 nya di tangan," kata Roslin lewat rekaman video itu, pada Senin (11/7).

Pihak keluarga menyangsikan soal kematian Bripol Yosua ini. Sebab selain luka tembak, pada tubuh korban juga ada luka sayatan

"Jadi yang malam itu dari keterangan kepolisian Jakarta menyampaikan bahwasanya di kediaman Bapak Irjen Ferdy Sambo itu ada adu tembak, jadi kami nggak puas, kalau ada adu tembak otomatis nggak ada ini ada luka sayatan," ujar Roslin.

Selain adanya luka tembak kata Roslin, kondisi jenazah Brigpol Yosua juga disebut alami luka dengan dua jari yang ikut terputus.

"Dengan ada luka sayatan lalu ada dua jari tangannya yang putus," sebut Roslin dalam video yang beredar itu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA