Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hendri Satrio: OTT Bukti Firli Bahuri Jaga Marwah KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 01 Mei 2022, 18:18 WIB
Hendri Satrio: OTT Bukti Firli Bahuri Jaga Marwah KPK
Ketua KPK, Firli Bahuri/Net
rmol news logo Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK era kepemimpinan Ketua KPK FIrli Bahuri tidak boleh dianggap remeh oleh masyarakat.

Firli melakukan penangkapan kasus korupsi kelas kakap yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Pengamat politik Hendri Satrio berpendapat, OTT yang dilakukan Firli ini sebagai bentuk untuk menjaga marwah lembaga antirasuah. Sebab, selama ini KPK di mata masyarakat seakan dilemahkan.

"Menurut saya dia (Firli) berusaha untuk menjaga marwah antikorupsi yang dilakukan oleh lembaganya dengan berbagai hal-hal baru,” ucap Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (1/5).

Hensat menjelaskan, OTT yang dilakukan era Firli sangat perlu. Sebab, di tengah upaya KPK melakukan pencegahan, tindakan rasuah tetap ditindak.

Penggagas lembaga survei KedaiKOPI ini menambahkan, dengan adanya OTT kelas kakap yang dilakukan Firli saat ini, maka para koruptor tidak boleh meremehkan dan seharusnya takut kepada KPK.

"Dan pastinya koruptor-koruptor jadi terjebak, disangkanya KPKnya melemah padahal Firli tetap menjaga marwah itu dan melakukan tindakan-tindakan kalau bahasanya polisi itu terukur terhadap koruptor jadi OTT terus,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA