Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temukan Lima Daerah Rawan Korupsi, Ketua KPK Resmi Luncurkan SPI 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 27 April 2022, 17:59 WIB
Temukan Lima Daerah Rawan Korupsi, Ketua KPK Resmi Luncurkan SPI 2022
Ketua KPK RI Firli Bahuri saat launching SPI 2022/Repro
rmol news logo Sudah ditemukan lima daerah rawan korupsi saat Survei Penilaian Integritas (SPI) 2021, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan kembali menggelar SPI pada tahun 2022 ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua KPK, Firli Bahuri mengatakan, KPK akan kembali menggelar SPI pada tahun 2022. Firli berharap, tidak hanya sekadar menjalankan survei, akan tetapi agar melakukan perbaikan sesuai dengan hasil SPI pada 2021 lalu.

"Lakukan perbaikan terhadap setiap kelemahan, lakukan perubahan untuk mencapai tujuan kita," ujar Firli di acara Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI) 2021 "Ukur Risiko Korupsi di Instansi Melalui SPI" yang diselenggarakan secara virtual, Rabu sore (27/4).

Karena kata Firli, manusia yang baik adalah manusia yang berpikir untuk perubahan dan mampu membuat perencanaan untuk mencapai tujuan.

"Hari ini kita awali untuk melakukan perubahan dan perbaikan. Gerakan perubahan menuju Indonesia bebas korupsi. Mari berkarya segenap anak bangsa untuk bangsa dan negara. Mari mengabdi untuk negeri membebaskan Indonesia dari praktik-praktik korupsi," pungkas Firli.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA