Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Bupati Bogor Ade Yasin, KPK Juga Tangkap 11 Orang Lainnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 27 April 2022, 17:07 WIB
Selain Bupati Bogor Ade Yasin, KPK Juga Tangkap 11 Orang Lainnya
Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri/RMOL
rmol news logo Selain Bupati Bogor Ade Yasin, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini telah mengamankan 11 orang lainnya dalam rangkaian kegiatan tangkap tangan di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan, sampai dengan saat ini, KPK telah mengamankan 12 orang, di antaranya Bupati Bogor, beberapa orang pejabat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta beberapa pihak dari BPK Perwakilan Jawa Barat

"Saat ini seluruh pihak masih dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi secara maraton di Gedung Merah Putih KPK," ujar Ali kepada wartawan, Rabu sore (27/4).

KPK pun berencana akan menggelar konferensi pers untuk mengumumkan nasib para pihak yang terjaring tangkap tangan yang dilakukan sejak Selasa malam (26/4) hingga Rabu pagi (27/4) pada tengah malam nanti.

Konferensi pers itu bertujuan untuk mengumumkan siapa saja yang ditetapkan sebagai tersangka, serta penjelasan detail konstruksi perkaranya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA