Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

OTT Bupati Ade Yasin, Firli Bahuri: KPK Sedang dan Masih Terus Bekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 27 April 2022, 11:36 WIB
OTT Bupati Ade Yasin, Firli Bahuri: KPK Sedang dan Masih Terus Bekerja
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri/Net
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini masih terus bekerja melakukan pemeriksaan terhadap pihak-pihak yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT), salah satunya Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ketua KPK, Firli Bahuri menegaskan, pihaknya hingga saat ini masih terus bekerja. Sehingga, pada saatnya akan memberikan keterangan yang detail terkait kegiatan tangkap tangan kali ini.

"KPK sedang dan masih terus bekerja. Pada saatnya KPK akan memberikan keterangan. Terima kasih," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu siang (27/4).

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri membenarkan bahwa KPK melakukan kegiatan tangkap tangan di wilayah Jawa Barat. Giat tersebut telah berlangsung sejak Selasa malam (26/4) hingga Rabu pagi (27/4).

"Di antaranya Bupati Kabupaten Bogor, beberapa pihak dari BPK Perwakilan Jawa Barat dan pihak terkait lainnya," kata Ali kepada wartawan.

Kegiatan tangan tangan kali ini kata Ali, dilakukan karena ada dugaan tindak pidana korupsi berupa pemberian dan penerimaan suap.

"KPK masih memeriksa pihak-pihak  yang ditangkap tersebut dan dalam waktu 1×24 jam. KPK segera menentukan sikap atas hasil tangkap tangan dimaksud. Perkembangannya akan disampaikan lebih lanjut," pungkas Ali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA