Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Tersangka Korupsi Tanah SMKN 7 Tangsel Penuhi Panggilan KPK, Langsung Ditahan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 26 April 2022, 15:21 WIB
Dua Tersangka Korupsi Tanah SMKN 7 Tangsel Penuhi Panggilan KPK, Langsung Ditahan?
Plt Jurubicara KPK, Ali Fikri/RMOL
rmol news logo Dua orang tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan tanah SMKN 7 Tangerang Selatan hadir memenuhi panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri mengatakan, hari ini tim penyidik memanggil tersangka dalam perkara yang belum diumumkan siapa saja nama-nama tersangkanya.

"Dua orang tersangka telah hadir di Gedung Merah Putih KPK dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik," ujar Ali kepada wartawan, Selasa sore (26/4).

KPK akan menyampaikan perkembangannya apakah kedua tersangka langsung dilakukan penahanan pada hari ini atau tidak. Jika langsung ditahan, KPK akan mengumumkan nama-nama para tersangka dan detail konstruksi perkaranya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kantor Berita Politik RMOL, dua orang tersangka yang dipanggil hari ini berasal dari pihak swasta selaku perantara jual beli tanah untuk pembangunan SMKN 7 Tangsel.

Sementara itu seorang tersangka dari unsur pejabat pemerintah belum dipanggil karena masih ditahan di perkara lain di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA