Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penuhi Panggilan KPK, Andi Arief Demokrat Jadi Saksi bagi Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 11 April 2022, 10:12 WIB
Penuhi Panggilan KPK, Andi Arief Demokrat Jadi Saksi bagi Bupati PPU Abdul Gafur Mas'ud
Politikus Demokrat, Andi Arief, saat menunggu panggilan untuk menjalani pemeriksaan KPK, Senin (11/4)/RMOL
rmol news logo Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief, telah memenuhi panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Andi Arief tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin pagi (11/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Andi Arief sudah terlihat duduk di ruang tunggu di Lobby Gedung Merah Putih KPK sejak pukul 09.30 WIB.

Andi Arief pun sempat menyapa wartawan yang hendak memfotonya saat duduk di ruang tunggu dengan melambaikan tangan. Namun, Andi belum mau diwawancarai saat diteriaki wartawan dengan memberi isyarat gelengan kepala.

Pada pukul 10.00 WIB, Andi Arief dipanggil dan bergegas naik ke lantai 2 menuju ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa serta perizinan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur (Kaltim).

Sejauh ini, Andi Arief diperiksa dengan status saksi untuk tersangka Bupati PPU nonaktif, Abdul Gafur Mas'ud (AGM). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA