Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Datangi Mabes Polri, Almulk Indonesia Desak Bareskrim Ungkap Aktor Pemodal Binomo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 10 April 2022, 21:54 WIB
Datangi Mabes Polri, Almulk Indonesia Desak Bareskrim Ungkap Aktor Pemodal Binomo
Massa AlMulk Indonesia saat unjuk rasa di depan Mabes Polri/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Mahasiswa Muslim Maluku (AlMulk) Indonesia menggelar aksi damai didepan Mabes Polri. Merea meminta Bareskrim Polri mengungkap aktor di balik pemodal robot trading ilegal itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum AlMulk Indonesia Fauzan Ohorella mengatakan kasus robot trading ilegal binomo dan binary option, saat ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Pasalnya, penipuan yang berkedok menggunakan aplikasi ini telah memakan banyak korban, baik secara materil ataupun immateril.

Ia menjelaskan, aksi dilakukan sebagai bentuk rasa keprihatian terhadap penipuan terbesar yang pernah ada di Indonesia, sehingga patut kiranya untuk dikawal bersama-sama.

"Kasus penipuan berkedok menggunakan trading ilegal ini adalah yang terbesar yang pernah ada di Indonesia, sehingga Polri harus mampu mengungkap siapa aktor yang menjadi pemodal dibalik robot trading ilegal ini," tutur Fauzan, Minggu (10/4).

Dalam orasinya dia menyampaikan, bahwa ratusan korban yang telah tertipu oleh para affiliator aplikasi trading ilegal ini bisa mencapai triliunan rupiah.  

Menurutnya, kalau dilihat dari aset milik seorang affiliator Doni Salmanan yang telah disita oleh Bareskrim Polri saja bisa mencapai puluhan miliar rupiah.

"Bayangkan saja, satu orang affiliator saja punyai aset capai puluhan miliar rupiah dari hasil penipuan bermodus trading ilegal ini. Bagaimana dengan aset-aset affiliator lainnya yang belum di beritahukan kepada Publik oleh penyidik Bareskrim Polri," pungkas Fauzan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA