Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tertutup, Sidang Vonis Munarman Dikawal Polisi Bersenjata Laras Panjang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 06 April 2022, 11:32 WIB
Tertutup, Sidang Vonis Munarman Dikawal Polisi Bersenjata Laras Panjang
Sidang vonis Munarman di Pengadilan Negeri Jakarta Timur dijaga aparat kepolisian bersenjata lengkap/RMOL
rmol news logo Sidang vonis kasus terorisme yang menjerat Munarman sudah dimulai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu (6/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, sidang vonis dimulai sejak pukul 10.30 WIB. Pelaksanaan sidang ini diselenggarakan secara tertutup dengan pengawalan ketat dari aparat kepolisian.

Terlihat dua polisi bersenjata lengkap dengan seragam serba berwarna hitam berjaga di depan Ruang Sidang Utama serta petugas kepolisian lainnya.

Wartawan maupun pengunjung tidak bisa melihat secara langsung jalannya persidangan. Pihak keamanan hanya menyediakan speaker atau pengeras suara yang menyiarkan secara langsung.

Hingga saat ini, Majelis Hakim masih membacakan pertimbangan-pertimbangan, baik dari dakwaan, tuntutan, fakta persidangan hingga nantinya isi putusan dari Majelis Hakim.

Selain itu, sekitar 600 petugas gabungan juga disiagakan melakukan pengamanan di area sekitar Gedung PN Jakarta Timur dengan dibantu kendaraan taktis maupun pembatas kawat berduri.

Di luar gedung PN Jakarta Timur, sejak pagi hingga persidangan berjalan tidak terlihat adanya massa partisipan atau massa aksi yang berkumpul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA