Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hakim, Panitera, dan Pengacara yang Terjaring OTT PN Surabaya Digelandang ke Gedung KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 20 Januari 2022, 20:42 WIB
Hakim, Panitera, dan Pengacara yang Terjaring OTT PN Surabaya Digelandang ke Gedung KPK
Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Itong Isnaeni Hidayat bersama Panitera Pengganti, M. Hamdan dan seorang pengacara digelandang ke Gedung KPK, Jakarta/RMOL
rmol news logo Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Itong Isnaeni Hidayat bersama Panitera Pengganti, M. Hamdan dan seorang pengacara yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tiba di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta, Kamis malam (20/1).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Itong yang mengenakan batik bercorak kuning, disusul M Hamdan dan seorang Pengacara tiba di Gedung KPK sekitar Pukul 20.20 WIB.

Ketiganya digiring Tim Penyidik KPK memasuki Gedung Merah Putih untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Itong tidak memberikan komentar apapun saat digelandang oleh Tim Penyidik KPK. Namun, salah seorang yang mengenakan baju warna hitam mengaku tidak tahu apa-apa soal penangkapannya tersebut.

Padahal, Tim Penyidik KPK menangkap tangan mereka terkait dengan penanganan sebuah perkara di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

KPK juga mengamankan sejumlah uang ratusan juta dan sejumlah dokumen yang diduga berkaitan dengan perkara pada operasi senyap kali ini.

"Turut diamankan pula bukti uang ratusan juta dalam pecahan rupiah yang masih dihitung dan dikonfirmasi kepada para terperiksa," ujar Plt Jurubicara KPK Ali Fikri kepada wartawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA