Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Kolaborasi, Danpuspomal Sambangi KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 28 Desember 2021, 15:28 WIB
Perkuat Kolaborasi, Danpuspomal Sambangi KPK
Danpuspomal Mayjen (mar) Lukman saat tiba di Gedung Merah Putih KPK/RMOL
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menerima audiensi dari Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal), Mayjen TNI (Mar) Lukman beserta jajarannya, Selasa siang (28/12).

Pantauan antor Berita Politik RMOL, Mayjen Lukman tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan pada pukul 13.30 WIB.

"Benar, Ketua KPK didampingi Wakil Ketua dan pejabat struktural dijadwalkan menerima audiensi Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Mayjend TNI (Mar) Lukman beserta jajaran, di Gedung Merah Putih KPK," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati kepada Kantor Berita Politik RMOL, beberapa saat lalu.

Dalam audiensi ini kata Ipi, salah satunya membahas mengenai kolaborasi kedua lembaga dan kontribusi TNI AL dalam pemberantasan korupsi.

Selain audiensi, kedua lembaga yang diwakili oleh Sekjen KPK dan Danpuspomal akan melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) terkait penggunaan sementara rumah tahanan (Rutan) di Markas Komando Pusat Polisi Militer Angkatan Laut yang berlokasi di Jakarta Utara.

"Pemanfaatan sarana dan prasarana milik TNI AL ini merupakan salah satu bentuk kontribusi TNI AL dalam pemberantasan korupsi," pungkas Ipi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA