Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelaku Tabrak Lari Dua Sejoli di Nagrek Diduga Anggota TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 24 Desember 2021, 22:39 WIB
Pelaku Tabrak Lari Dua Sejoli di Nagrek Diduga Anggota TNI
Terduga pelaku penabrak dua remaja di Nagrek/Net
rmol news logo Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Trie Hedhianto menyampaikan bahwa terduga pelaku tabrak lari terhadap Handi Saputra (16) dan Salsabila (14) di kawasan Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat diduga oknum anggota TNI Angkatan Darat (AD).

"Kalau dilihat bukti permulaan dan petunjuk di TKP, diduga (pelaku) dari oknum TNI AD," ungkap Arie saat konferensi pers di Mapolda Jawa Barat, Bandung, Jumat (24/12).

Namun, Arie mengatakan pihaknya harus menunggu penyelidikan oleh Pomdam III/Siliwangi untuk memastikan pelaku. "Namun kita tetap harus menunggu hasil penyidikan oleh Pomdam III/Siliwangi," katanya.

Arie mengakui bahwa pihaknya sudah menerima pelimpahan kasus tersebut dari Polrestabes Bandung dan pihaknya sudah memerintahkan Pomdam III/Siliwangu untuk melakukan penyelidikan secara intensif guna mengusut kasus tabrak lari dua sejoli tersebut.

"Pada hari ini Jumat tanggal 24 Desember tadi pukul 09.00, penyidik Pomdam sudah menerima pelimpahan perkara dari penyidik Polresta Bandung,” jelasnya

"Terkait hal tersebut Pangdam sudah perintahkan Pomdam untuk penyidikan secara intensif dengan harapan bisa segera diketahui pelakunya,” tandasnya menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA