Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berdamai, Pelapor Cabut Laporan Kepada Anggota DPR Sultra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 18 November 2021, 12:53 WIB
Berdamai, Pelapor Cabut Laporan Kepada Anggota DPR Sultra
Surat pemberitahuan penghentian penyidikan kasus kerjasama bisnis dengan terlapor anggota Komisi IX DPR RI/Ist
rmol news logo Surya Ismail Bahari telah mencabut laporan kepolisian yang dibuatnya atas kasus kerjasama dalam urusan bisnis dengan terlapor anggota Komisi XI DPR RI Haerul Saleh dari Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Husna dan Tarhim.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dari salinan surat pernyataan pencabutan laporan yang ditujukan kepada Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, yang diterima wartawan, Kamis (18/11).

Surya Ismail Bahari menyatakan pencabutan laporan ini tanpa adanya intervensi dan dilakukan karena persoalan telah diselesaikan melalui musyawarah secara kekeluargaan.

Adapun berdasarkan surat pemberitahuan penghentian penyidikan (SP3) dengan nomor B/19523/XI/RES.1.11/2021/Ditreskrimum tertanggal 12 November 2021 yang ditujukan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta diberitahukan bahwa per tanggal 12 November 2021, bahwa penyidikan kasus tersebut telah dihentikan demi hukum karena keadilan restorative.

Adapun surat pemberitahuan penghentian penyidikan ini ditantatangani oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA