Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selidiki Penyelenggaran Formula E, KPK Terus "Jahit" Informasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 10 November 2021, 22:48 WIB
Selidiki Penyelenggaran Formula E, KPK Terus "Jahit" Informasi
Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi KPK, Karyoto (paling kiri)/RMOL
rmol news logo Masih dalam proses penyelidikan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan "menjahit" semua informasi terkait penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta.

Deputi Bidang Penindakan dan Eksekusi KPK, Karyoto mengatakan, pihaknya membenarkan sedang melakukan penyelidikan terkait penyelenggaraan Formula E di Ibukota.

"Kalau penyelidikan, apapun informasi yang ada tentunya akan kami jaring, nanti kami kait-kaitkan, kami jahit. Namanya kalau misalnya sebuah proyek pengadaan atau sebuah proyek inisiasi kita urut jadi kronologisnya," ujar Karyoto kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu sore (10/11).

Yang pasti kata Karyoto, penyelidikan masih berjalan dan KPK masih bekerja. Sehingga, KPK memastikan akan menyampaikan kepada publik pada saatnya.

"Pada prinsipnya pada saat sekarang ini biarkan kami melakukan pekerjaan. nanti pada saatnya pasti kita sampaikan kepada masyarakat," pungkas Karyoto.

Menindaklanjuti laporan masyarakat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA