Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringatan Jaksa Agung ke Anak Buahnya: Jangan Main-main dengan Integritas!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 06 Oktober 2021, 05:53 WIB
Peringatan Jaksa Agung ke Anak Buahnya: Jangan Main-main dengan Integritas<i>!</i>
Jaksa Agung, ST Burhanuddin/Net
rmol news logo Integritas jaksa dalam menindak kasus hukum menjadi satu amanat Presiden Joko Widodo yang berusaha dijaga Jaksa Agung, ST Burhanuddin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui keterangan tertulis yang disampaikan Kapuspenkum Kejagung, Leonard Eben Ezer Simanjuntak, ST Burhanuddin memberikan peringatan kepada selluruh anak buahnya agar bekerja dengan menjaga integritas penega hukum.

"Jangan pernah main-main dengan integritas!" tulis ST Burhanuddin yan dikutip Rabu pagi (6/10).

Dalam hal integritas jaksa, ST Burhanuddin mengajak jajarannya berefleksi ke dalam acara pembukaan Rapat Kerja Kejaksaan RI 2020 lalu. Di mana dalam momentum tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan harapannya terhadap Kejaksaan yang menurutnya merupakan wajah penegakan hukum Indonesia.

Sehingga, dalam kesempatan tersebut Jokowi menekankan bahwa setiap tingkah laku dan sepak terjang jaksa dalam penegakan hukum akan menjadi tolok ukur wajah di mata dunia.

"Oleh karena itu, penguatan terhadap pengawasan dan penegakan disiplin internal dalam tubuh Kejaksaan adalah hal yang tidak dapat ditawar lagi," demikian ST Burhanuddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA