Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompleksitas Hukum, Ekonomi, dan Bisnis Melahirkan DSLC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 27 September 2021, 11:11 WIB
Kompleksitas Hukum, Ekonomi, dan Bisnis Melahirkan DSLC
Kerangka kerja Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC)/Ist
rmol news logo Layanan pendampingan hukum dewasa ini amat penting di tengah kompleksitas permasalahan hukum, ekonomi, dan bisnis di Tanah Air.

Kondisi tersebut melatarbelakangi para advokat untuk membentuk Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC) yang beroperasi di Jakarta dan Surabaya. DSLC didirikan Rizky Dwinanto bersama-sama dengan Fetroki Rhomanda, dan Camelia Ahmad.

DSLC mengklaim keberadaannya tidak hanya berfungsi sebagai pendampingan, melainkan memberikan pemahaman hukum kepada klien agar ke depannya bisa berjalan tanpa pendampingan. DSLC juga memperkenalkan kerangka kerja dalam mendampingi klien.

"Hasil akhirnya, diharapkan dapat menekan pengeluaran biaya dalam penyelesaian suatu permasalahan hukum," tegas Rizky dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/9).

Rizky melanjutkan, pihaknya memiliki kerangka kerja menjadi tiga tahapan, yaitu pre-assessment, a execution, a post execution. Pre-assessmentberguna untuk mendudukkan setiap permasalahan, yang dilanjutkan pada rekomendasi penyelesaian beserta penilaian terhadap risiko yang akan muncul, termasuk estimasi waktu, dan biaya yang perlu dikeluarkan.
 
"Semua tahapan ini dijalani agar menjadi jelas dan terbuka sehingga klien akan merasa aman dan nyaman dalam proses yang dijalaninya," paparnya.
 
Rizky mengungkapkan, Kerangka Kerja tersebut bukan sebuah kerangka dadakan yang baru disusun, melainkan terbentuk dari pola dan cara kerja masing-masing partner sebagai kebiasan dalam menangani setiap pekerjaan.

"DSLC berorientasikan kepada kepuasan klien dengan cara memberikan pelayanan terbaik. Goal kami adalah memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada klien dalam menjalankan kegiatan usahanya” tuturnya.

DSLC menjadi pilihan bagi pengguna jasa hukum dan bisnis, khususnya pada area-area seperti Corporate Debt Restructuring, General Corporate & Commercial Law, Dispute Resolution, M&A, Licensing & Corporate Compliance, Tax, Labor Law, dan Arbitration.
 
"Sebagai kantor hukum yang terintegrasi dengan kebutuhan Industri 4.0, DSLC menjadikan teknologi sebagai media penghubung para pengguna jasa hukum dan bisnis. Info terkait DSLC dapat ditemukan melalui website dan media sosial D SLC, serta platform online lainnya," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA