Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diduga Tersangkut Kasus Narkoba, Majelis Lucu Indonesia Benarkan Penangkapan Komika Coki Pardede

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 03 September 2021, 00:14 WIB
Diduga Tersangkut Kasus Narkoba, Majelis Lucu Indonesia Benarkan Penangkapan Komika Coki Pardede
Komika Reza Pardede alias Coki Pardede/Net
rmol news logo Kasus dugaan narkoba kembali menyeret publik figur Indonesia, yang pada Rabu (1/9) Polisi dikabarkan menangkap komika Reza Pardede alias Coki Pardede.

Selaku bagian dari Coki Pardede, PT Jenaka Sumber Rejeki atau dikenal sebagai Majelis Lucu Indonesia (MLI), angkat bicara terkait kabar tersebut, melalui akun Instagram resminya, Kamis malam (2/9).

CEO PT Sumber Rejeki, Patrick Effendy membenarkan kabar yang menyebutkan Coki Pardede diboyong pihak kepolisian pada Rabu malam kemarin.

"Talent kami benar telah dijemput pihak kepolisian dari Polres Metro Tangerang untuk diproses hukum lebih lanjut," ujar Patrick.

Hingga tadi malam, Patrick mengaku belum bisa mendapat kabar dan berkomuikasi langsung kepada Coki Pardede. Tapi, upaya menghubungi keluarga komika ini dilakukan MLI untuk mendapat informasi yang lebih lengkap guna mengambil langkah selanjutnya.

"Saat ini kami sedang mengupayakan komunikasi kepada pihak keluarga, kepolisian, klien dan semua media untuk menyelesaikan segala tanggung jawab atas kewajiban profesional dan berusaha memberikan strategi serta solusi yang terbaik demi kepentingan bersama, baik untuk pihak client maupun konsumen dari semua program yang terkait," kata Patrick.

"Selaku perwakilan talent management dari Coki Pardede, sangat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besar kepada seluruh masyarakat Indonesia, atas kesalahan dan yang dilakukan oleh talent kami," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA