Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Gedung KPK, Bupati Probolinggo dan Suami Bungkam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 30 Agustus 2021, 17:25 WIB
Tiba di Gedung KPK, Bupati Probolinggo dan Suami Bungkam
Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suaminya Hasan Aminuddin saat tiba di Gedung Merah Putih KPK/RMOL
rmol news logo Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari dan suami yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Nasdem Hasan Aminuddin beserta pihak-pihak lain yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta, Senin sore (30/8).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Puput, Hasan, dan beberapa orang yang terjaring operasi senyap lembaga antirasuah itu tiba sekitar pukul 17.07 WIB.

Tampak Hasan mengenakan baju olahraga dan bercelana training dibalut topi hitam dan masker berjalan santai menuju lobi KPK dikawal ketat aparat bersenjata lengkap.

Lalu diikuti di belakangnya Puput yang mengenakan pakaian berbaju merah berkerudung putih dan rok putih yang berjalan lunglai, dan beberapa pihak lainnya masuk ke Gedung Dwiwarna KPK.

Saat dicecar pertanyaan oleh wartawan ihwal OTT, Hasan, Puput, dan beberapa pihak lainnya tidak berkata apapun alias bungkam dan sesekali tertunduk menghindari sorotan kamera awak media.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelumnya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari pada Senin dini hari, 30 Agustus 2021. Plt Juru bicara KPK Ali Fikri membenarkan tim dari lembaganya melakukan operasi di wilayah Jawa Timur.

Belum diketahui pasti terkait apa OTT KPK yang berhasil meringkus Bupati Probolinggo, suaminya, dan beberapa pihak lainnya tersebut.

"Perkembangannya kami sampaikan lebih lanjut,” kata Ali Fikri kepada wartawan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA