Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Karyawan Dan Universitas Mercu Buana Sepakat Akhiri Perselisihan Hubungan Industrial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 05 Agustus 2021, 23:22 WIB
Karyawan Dan Universitas Mercu Buana Sepakat Akhiri Perselisihan Hubungan Industrial
Universitas Mercu Buana/Ist
rmol news logo Kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) karyawan dan dosen ditanggapi pihak Universitas Mercu Buana. Melalui pertemuan, kedua belah pihak setuju untuk tidak melanjutkan perselisihan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Jurubicara Tim Komunikasi Universitas Mercu Buana, Riki Arswendi mengatakan, pihak Yayasan Menara Bhakti sudah melakukan pertemuan dengan penasihat hukum dari beberapa karyawan terkait kabar PHK terhadap 15 karyawan dan dosen.

"Sudah, intinya sudah ada pertemuan terkait kabar tersebut. Pertemuan tanggal 23 Juni 2021 Bipartit antara Yayasan Menara Bhakti dengan penasihat hukum dari beberapa karyawan," ujar Riki Arswendi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/8).

Dijelaskan Riki, pada 25 Juni sebanyak 15 orang karyawan melalui penasihat hukum mendaftarkan adanya perselisihan hubungan industrial dengan Yayasan Menara Bhakti.

Hingga akhirnya pada 23 Juli diadakan pertemuan klarifikasi antara pihak Yayasan dengan penasihat hukum dari 15 karyawan tersebut.

Dari pertemuan tersebut, didapatkan kesimpulan bahwa para pihak sepakat untuk tidak mempermasalahkan perselisihan kepentingan.

"Tapi sepakat untuk melakukan perhitungan hak karyawan sesuai ketentuan yang berlaku yang akan dibicarakan pada pertemuan berikutnya," pungkas Riki. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA