Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkara Korupsi Di Dinsos KBB, KPK Kembali Periksa Totoh Gunawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 22 Juli 2021, 10:42 WIB
Perkara Korupsi Di Dinsos KBB, KPK Kembali Periksa Totoh Gunawan
M Totoh Gunawan kembali menjalani pemeriksaan KPK pada hari ini, Kamis (22/7)/Net
rmol news logo Hanya berselang beberapa hari, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa M. Totoh Gunawan (MTG).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ia merupakan salah satu tersangka dalam perkara dugaan korupsi pengadaan barang tanggap darurat bencana Covid-19 di Dinas Sosial Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) tahun 2020.

Pemilik PT Jagat Dir Gantara (JDG) dan CV Sentral Sayuran Garden City Lembang (SSGCL) itu diperiksa pada hari ini, Kamis (22/7).

"Pemeriksaan dilakukan di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi Jl Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan," terang Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Penindakan KPK, Ali Fikri, kepada wartawan, Kamis (22/7).

Totoh sebelumnya telah diperiksa KPK sebagai tersangka pada Senin (19/7). Akan tetapi, KPK belum membeberkan materi pemeriksaan yang didalami penyidik kepada Totoh pada saat itu.

Dalam perkara ini, KPK telah menetapkan dan menahan tiga orang tersangka.

Yakni Aa Umbara Sutisna selaku Bupati Bandung Barat nonaktif dan anaknya, Andri Wibawa (AW) yang ditahan pada Jumat (9/4). Sementara Totoh Gunawan yang lebih dulu ditahan pada Kamis (1/4). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA