Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditangkap Akhir April, Begini Kondisi Munarman Di Rutan Polda Metro Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 11 Juli 2021, 18:12 WIB
Ditangkap Akhir April, Begini Kondisi Munarman Di Rutan Polda Metro Jaya
Mantan Sekum FPI, Munarman saat ditangkap Densus 88 Akhir April lalu/Net
rmol news logo Mantan Sekretaris Umum (Sekum) Front Pembela Islam (FPI), Munarman dalam kondisi sehat dan dijaga dengan baik oleh pihak Kepolisian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabar itu disampaikan oleh salah satu tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Azis Yanuar saat live streaming bersama dengan Pakar hukum Tata Negara, Refly Harun di akun Youtube Refly Harun, Minggu sore (11/7).

Azis mengaku sempat mengunjungi Munarman di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sebelum diberlakukannya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Iya terkahir sebelum PPKM ini, kita sudah komunikasi juga dengan beliau, sudah visit ke beliau. Alhamdulillah kondisi beliau sehat, baik, kemudian juga minta doanya semoga permasalahannya cepat selesai dan juga fitnah-fitnah terhadap beliau ini segera berakhir," ujar Azis seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu sore (11/7).

Azis pun membeberkan bahwa Munarman dijaga dengan baik oleh pihak Rutan maupun pihak Densus 88.

Ia menyampaikan terima kasih pada Pihak RUtan dan juga Densus 88 Mabes Polri karena telah memperlakukan Munarman dengan baik.

"Alhamdulillah di Rutan Polda Metro Jaya di Rutan Narkobanya tempatnya ditahan, kondisinya baik, dijaga dengan baik dari sisi kesehatan juga oleh pihak kepolisian," pungkas Azis.

Munarman ditangkap tim Densus 88 di rumahnya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa (27/4) sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Polisi, Munarman diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme.

Selain itu, Munarman diduga bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA