Farah.ID
Farah.ID

Awali Sidang Duplik, Habib Rizieq Shihab Ucapkan Terima Kasih Untuk Emak-emak Dan Pejuang Medsos

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 17 Juni 2021, 10:45 WIB
Awali Sidang Duplik, Habib Rizieq Shihab Ucapkan Terima Kasih Untuk Emak-emak Dan Pejuang Medsos
Tangkapan layar persidangan duplik Habib Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (17/6)/Repro
Sidang lanjutan perkara hasil tes swab Covid-19 di Rumah Sakit (RS) Ummi Bogor dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab (HRS) dkk kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (17/6).

Sidang pada hari ini beragendakan pembacaan duplik atau nota jawaban dari tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas nota pembelaan yang telah disampaikan para terdakwa terkait tuntutan JPU.

Sebagai pendahuluan, Habib Rizieq menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Majelis Hakim.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim penasihat hukumnya yang telah mendampingi dan membelanya sejak awal persidangan hingga saat ini.

Selain itu, HRS juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarganya.

"Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga saya, khususnya istri dan anak-anak saya tercinta dan tersayang yang selalu sabar dan tegar, serta setia tanpa keluh kesah, terus memberi semangat kepada saya untuk tetap tabah dan gagah menegakkan keadilan dan melawan kezaliman," ujar Habib Rizieq di ruang sidang, Kamis siang (17/6).

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Habib hingga emak-emak dan pejuang medsos.

"Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh Habaib, dan ulama serta tokoh bersama segenap umat Islam, juga seluruh elemen bangsa, termasuk emak-emak dan para pejuang medsos," tutur Habib Rizieq.

Karena, kata HRS, mereka semua selama ini telah setia memberi dukungan dan pembelaan dengan zikir dan doa, dengan lisan maupun tulisan, dengan senyum dan tawa maupun air mata.

"Dengan waktu dan tenaga, dengan harta maupun jiwa raga, khususnya 6 syuhada Laskar FPI yang telah setia mengawal dan menjaga saya sekeluarga hingga dibantai para penjahat bajingan durjana," tegas Habib Rizieq.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA