Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebaran Di Rutan, Edhy Prabowo Dikirim Ikan Teri Dan Tenggiri Balado

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 13 Mei 2021, 18:41 WIB
Lebaran Di Rutan, Edhy Prabowo Dikirim Ikan Teri Dan Tenggiri Balado
Terdakwa kasus dugaan suap izin benih bening lobster (BBL), Edhy Prabowo/RMOL
rmol news logo Tahun ini menjadi Idulfitri pertama Edhy Prabowo selaku mantan Menteri Kelautan dan Perikanan merayakan dari dalam Rumah Tahanan Negara (Rutan).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Beruntungnya, pihak Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun ini membolehkan kunjungan offline meskipun di masa pandemi Covid-19. Hal itu karena berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya bisa dikunjungi secara online.

Momen ini pun dimanfaatkan keluarga Edhy untuk menjenguk dan membawa berbagai makanan kesukaan terdakwa kasus suap izin ekspor benih lobster itu.

Iis Rosita Dewi, istri Edhy yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra mengaku membawa makanan laut kesukaan Edhy.

"Pasti dong. Kesukaan Bapak (Edhy) itu ikan teri, ikan teri sama ikan tenggiri balado," ujar Iis kepada wartawan usai bertemu Edhy selama 2,5 jam di Rutan KPK Cabang Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis sore (13/5).

Ia menceritakan, saat ini kondisi suaminya dalam keadaan sehat. Ia pun memohon doa untuk Edhy agar dimudahkan urusannya di perkara dugaan suap izin benih bening lobster (BBL) yang saat ini sudah dalam tahap peradilan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

"Mohon doanya aja ya, mudah-mudahan lancar semuanya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA