Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Hukum Habib Rizieq Tak Goyang Meski Munarman Ditangkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 28 April 2021, 12:46 WIB
Tim Hukum Habib Rizieq Tak Goyang Meski Munarman Ditangkap
Munarman saat digelandang oleh Densus dari kediamannya/Repro
rmol news logo Tim hukum Habib Rizieq mengaku tidak gentar menjalani sidang lanjutan dugaan pelanggaran kesehatan di RS Ummi, Bogor, Jawa Barat meskipun Munarman ditangkap oleh Densus 88, Selasa kemarin (27/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu anggota tim kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar menyapaikan pihaknya tidak goyang menghadapi sidang meski tanpa Munarman.

"Tetap maju terus, hilang satu berganti seribu," kata Aziz kepada wartawan di Jakarta, Rabu (28/4).

Aziz mengatakan, tidak ada persiapan atau siasat lain pasca Munarman ditangkap Densus. Persiapan seperti biasa dalam agenda-agenda sidang selanjutnya.

Menurut Aziz, absennya Munarman tidak akan bepengaruh terhadap pendampingan hukum bagi Rizieq. Selain itu, Aziz mengatakan, Tim Advokasi Ulama dan Aktivis (Taktis) pun tengah menyiapkan bantuan hukum untuk Munarman. Menurut dia, Munarman berhak mendapatkan bantuan hukum dalam dari penasihat hukum.

Sebelumnya Densus menangkap Munarman di kediaman pribadinya Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa sore. Penangkapan eks Sekretaris Umum FPI itu disebut terkait dengan kasus kegiatan baiat terhadap ISIS yang dilakukan di Jakarta, Makassar, dan Medan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA