Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sidang Lajutan Habib Rizieq, 1.394 Personel Siaga Di PN Jaktim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 30 Maret 2021, 10:29 WIB
Sidang Lajutan Habib Rizieq, 1.394 Personel Siaga Di PN Jaktim
Habib Rizieq Shihab saat sidang online di Bareskrim/Repro
rmol news logo Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali melanjutkan sidang lanjutan dengan terdakwa Habib Rizieq Shihab. Ribuan personel gabugan TNI-Polri diturunkan dalam rangka mengamankan jalannya sidang.

Adapun sidang beragendakan mendengarkan tanggapan JPU atas eksepsi alias nota pembelaan tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan menyebutkan dalam pengamanan jalannya persidangan tersebut pihaknya belum menerjunkan tim K9 dan Jibom Gegana Brimob Polda Metro Jaya.

"Ada Ring 1 sampai dengan Ring 4 total ada 1.394 personel gabungan yang kita kerahkan," ujar Erwin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/3).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menambahkan, pihaknya juga tetap mewaspadai potensi-potensi kerumunan massa pendukung Rizieq Shihab yang berdatangan ke PN Jakarta Timur.

"Selain kerumunan, tentunya kita masih mewaspadai potensi-potensi aksi teror untuk menghindari kembali terjadinya pengeboman seperti yang terjadi di Gereja Katedral Makassar," kata Yusri Yunus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA